Mengapa cincin pernikahan ditaruh di jari manis?

Mengapa cincin pernikahan ditaruh di jari manis?

Mengapa Cincin pernikahan senantiasa ada di jari manis, kok bukanlah di jari lain... saya sebenarnya juga bingung namun sesudah baca satu artikel, menarik juga untuk di perhatikan. Cobalah deh ikuti langkah di bawah ini, kalian pasti takjub lantaran Tuhan betul-betul bikin keajaiban (ini datang dari cuplikan Cina) :
1. Pertama, perlihatkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke (saksikan gambar).

2. Lalu, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.

3. Permainan diawali, 5 gunakan jari namun cuma 1 gunakan yg tidak terpisahkan.

4. Coba buka ibu jari anda, ibu jari mewakili orangtua, ibu jari dapat di buka lantaran seluruhnya manusia alami sakit serta mati. Dengan hal tersebut orangtua kita bakal meninggalkan kita satu hari kelak.

5. Tutup kembali ibu jari anda, lalu buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak serta adik anda, mereke mempunyai keluarga sendiri, hingga mereka akan meninggalkan kita.

6. Saat ini tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak akan meninggalkan kita.

7. Setelah itu, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat di mana kita menyimpan cincin perkawinan anda, anda bakal heran lantaran jari itu akan tidak dapat di buka. Lantaran jari manis mewakili suami serta istri, sepanjang hidup anda serta pasangan anda selalu menempel keduanya.

wdcfawqafwef